Andtheem.com

Tentang saya mungkin gak terlalu penting kali ya ... hehehehe ... tapi lagi iseng-iseng aja ni. Pengen banyak belajar tentang dunia internet. Diibaratkan waktu di pagi hari, yang masih baru. Masih awam dan masih harus banyak belajar. hehehehe ...
Kalau tentang biodata saya ... emh ... standart aja ya ... nama saya tu achmad afif abidin, biasa dipanggil temen2 afif/apip dan juga nyingnying ... kakakkak .... saya baru masuk di perguruan tinggi tahun kemarin. dari itu juga saya menyukai layanan-layanan di internet ... hehehehehe, maklum cah ndeso ... kakakkak ... aku orangnya juga pendiem, penakut tapi bukan pengecut :D tapi juga suka banget becanda dan suka senyum ... kalau soal muka, standart mentok ... rata ... hehehe
saya tinggal ikut sama ortu di daerah madiun, tepatnya di caruban ...
email saya : afifnyingnying@gmail.com,
ym : afifnying2@yahoo.co.id (pd bgt ya) GJ..
yaudah deh pokoknya kayak gitu ... kalau pengen tahu lebih deket, hub aja di ym ... hehehe
yang udah baca terima kasih ya ....

» Read More...

cermisu

Kejadiannya di seputaran bunderan kampus ITS Surabaya
kalau malam hari di bunderan itu memang gelap sekali...
tidak ada penerangan jalan.... kalau malam sering terjadi perampokan kendaraan bermotor... karna tempatnya memang sepi skale...

di malem yg naas itu sebut aja - ajie - yg kebgian jaga lab sore..
n pulangnya jam 10 malem...
karna ga bawa kendaraan... terpaksa deh dia naik kendaraan umum... lalu dia menunggu kendaraan umum yg akan di tumpanginya di bundaran kampus tersebut...

di tunggu 5 menit.. 10 menit.... 30 menit ... angkot yg ditunggu ga juga lewat2.... karna malam itu sudah pekat sekali...

tiba2 lewat sebuah taksi... terpaksa si ajie nyegat tu taksi... karna dah pegel...

baru 5 menit ajie tertidur di dalam taksi.... capek kali.. abis jaga lab...

tiba2 DUGG!! ajie.. bangun... diliatnya.. sang pengemudi taksi udah ga ada di kemudi... taksi jalan sendiri... pelan sekali....

ajie ketakutan.... dilihatnya setir yg bergerak2 sendiri... tiba2 dari samping jendela muncul KEPALA sang sopir taksi!!!

" WAAAAAAAAAAAAAAAA......... " ajie kaget sampai terlompat dr tempat duduknya.... lalu kepala itu berkata

"Nape mas?? kaget yah???? tidur aje... bantuin dorong napah??? mogok nich taksinya!!!"



-=sorry kalo ceritanya rada garing, lg ga mood=-

» Read More...

Tentang Merpati


Kabar burung
Merpati lambang cinta
Namun buntung
Simpati betambang duka

Gosip pagi di televisi
Merpati jalinan asmara
Tapi kasih tak pasti
Saksi perjalanan murka

Lidah orang bersahutan
Merpati itu suci
Pindah sarang berbarengan
Bertelur
Menetas
Lalu jadi burung kawakan
Apa yang suci?
Dasar tukang kawin

Pebincangan datuk
Merpati simbol kemakmuran
Sampai dibuatnya aku suntuk
Tetap merpati binatang sembarangan

Ribuan mata terpaku
Merpati putih berkicau
Indah menurut mereka
Menanjakan telinga pendengarnya
Damai bagi kalian
Masih saja aku sendirian

Merpati
Enyalah dariku
Kau cuma berbakhti
Tak bisa berpadu
Cinta antara dia dan daku

» Read More...

Followers