Andtheem.com

Tentang saya mungkin gak terlalu penting kali ya ... hehehehe ... tapi lagi iseng-iseng aja ni. Pengen banyak belajar tentang dunia internet. Diibaratkan waktu di pagi hari, yang masih baru. Masih awam dan masih harus banyak belajar. hehehehe ...
Kalau tentang biodata saya ... emh ... standart aja ya ... nama saya tu achmad afif abidin, biasa dipanggil temen2 afif/apip dan juga nyingnying ... kakakkak .... saya baru masuk di perguruan tinggi tahun kemarin. dari itu juga saya menyukai layanan-layanan di internet ... hehehehehe, maklum cah ndeso ... kakakkak ... aku orangnya juga pendiem, penakut tapi bukan pengecut :D tapi juga suka banget becanda dan suka senyum ... kalau soal muka, standart mentok ... rata ... hehehe
saya tinggal ikut sama ortu di daerah madiun, tepatnya di caruban ...
email saya : afifnyingnying@gmail.com,
ym : afifnying2@yahoo.co.id (pd bgt ya) GJ..
yaudah deh pokoknya kayak gitu ... kalau pengen tahu lebih deket, hub aja di ym ... hehehe
yang udah baca terima kasih ya ....

0 komentar:

Post a Comment

Followers