Tips Melupakan Cinta Pertama

Cinta pertama itu indah banget, mungkin karena Cinta pertama tu adalah dimana kita belajar mengenal apa yang dinamakan Cinta dan Kasih sayang. Cinta pertama bagi kebanyakan orang sangat sulit di lupakan seperti yang saya alami dulu. Tapi itu dulu sebelum saya mengerti kehidupan cinta. hehehee...
Sebenarnya kita gak perlu melupakan cinta pertama, kita hanya cukup mengenangnya saja dan membingkainya dalam hati. Tapi kita juga jangan terlalu larut dalam kesedihan cinta kita dulu, kita harus terus belajar mengenal cinta. Seiring berjalannya waktu, kita akan mengerti sendiri dan semakin lama kita akan semakin dewasa. dan sehubung dengan itu, kita nantinya juga akan bertemu dengan cinta yang lain yang mungkin bisa lebih indah dari cinta pertama. Dan untuk bisa melupakan mantan pacar atau melupakan kesedihan dengan mantan pacar, memang bukan hal mudah, karena saya yakin masalah yang satu ini kadang-kadang memang gampang gampang susah. Selain itu untuk bisa melupakan mantan pacar, karakteristik serta perasaan masing-masing individu akan berbeda-beda sehingga keputusan serta komitmen kita akan sangat memberikan kontribusi untuk benar-benar bisa untuk melupakan si dia. Cara apapun yang kamu lakukan kalau kamu tidak berkomitmen untuk melupakan dia, itu tidak akan berhasil. Jadi, jika kamu memang ingin ngelupain dia, tips melupakan mantan pacar versi saya personal yang pertama adalah komitmen. Komitmen untuk membuktikan diri bahwa kamu bisa hidup dengan menjalani tanpa dia. Tetaplah jalani hari-hari kamu apa adanya, jangan bersikap seolah kehidupan sudah berhenti dalam diri kamu. Tetep tegar dan tetap untuk menjadi diri kamu apa adanya.

» Read More...

Tips Jomblo Bahagia ( JOJOBA)

Jomblooo????!!!!
walaupun jomblo kebahagian harus tetep ada coy. jangan karena abis putus cinta kita juga terus putus asa. nikmati aja masa jomblo kita. nah gua puna nih sedikit tips buat nikmati masa jomblo, 'n mungkin malah bisa dapet jodoh baru :D nie dia beberapa tips buat para jomblo, biar jomblo tapi tetep eksis !

1. Nikmati Kesendirian

Ngga salah kog untuk menyendiri sesekali. Buat kamu yang baru putus, kamu bisa jadiin waktu kesendirianmu untuk mengintropeksi diri. Coba renungkan dan pikirkan apa-apa aja sih penyebab kamu dan pacar putus, sehingga untuk dengan yang lainnya tidak akan seperti itu lagi. Di sini kamu bisa berbenah diri kembali.

2. Bergaul dan Tebar Pesona

Setelah kamu renungkan dan mulai berbenah diri, akan terasa lebih bahagia kalo orang-orang melihat kamu menjadi ‘kamu yang sekarang’ tentunya. Rasanya kayak jadi barang baru lagi gitu loh. Hehe.

» Read More...

Duel Arsenal vs Liverpool

Saya mengira kalau duel antara Real Madrid vs Barcelona itu jauh lebih seru di bandingkan dengan Duel antara Arsenal vs Liverpool. Tapi ternyata perkiraan saya salah besar. Laga di Stadion Emirates pada hari Minggu lalu, sebelum memasuki masa Enjury time berlangsung cukup membosankan. Hingga pada akhirnya pertandingan antara tuan rumah Arsenal menjamu Liverpool memasuki injury time. Tak seperti biasanya, wasit memberikan waktu tambahan selama 11 menit untuk mengganti waktu ketika tim medis Liverpool merawat bek Jamie Carragher yang pingsan sekitar lima menit. Drama tercipta dalam waktu tambahan.

» Read More...

Duel El Clasico (Madrid vs Barca)

Duel antara Real Madrid vs Barcelona atau biasa disebut Duel El Clasico Sungguh seru dan menegangkan. Apalagi dalam kurun waktu 18 hari, kedua tim ini bertemu 4 kali, atau dalam semusim madrid dan Barca akan bertemu 5 kali. Duel ini juga menunjukkan gengsi atau perang kelas antara Cristiano Ronaldo dan Leonel messi. Duel ini sangat bergengsi di kanca Eropa. kedua kesebelasan akan bertemu lagi di Perempat final Champion dan final Del rey. Di pertemuan pertamanya madrid kalah telak 5-0 dari Barca dan semalam madrid dan Barca sudah bertemu lagi dengan skor imbang. Duel El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona jilid dua, di Santiago Bernabeu akhirnya berakhir imbang 1-1. Dalam duel sarat gengsi ini, Barcelona memimpin terlebih dahulu lewat eksekusi penalti Lionel Messi di menit 53, sebelum akhirnya disamakan Cristiano Ronaldo di menit 82, juga melalui eksekusi penalti.
Dalam pertandingan ini, kedua tim melakukan perubahan dalam susunan tim inti. Madrid mengistirahatkan Mesut Oezil di bangku cadangan dan menempatkan Pepe di lini tengah dalam formasi 4-3-3. Sementara, Barcelona kembali memainkan kapten Carles Puyol di lini belakang sebagai tandem Gerard Pique.
Bernain tanpa gol di babak pertama, kedua tim langsung menggebrak di babak kedua. Ronaldo hampir membuka rekening gol bagi Madrid di menit 49. Sayang, tendangannya dari jarak 25 yard hanya membentur mistar gawang Valdes.

» Read More...

Rahasia Tentang Cinta

Rahasia Tentang Cinta. Cinta...Cinta...Cinta..., setiap hari yang kita dengar hanyalah kata-kata Cinta, apalagi di masa-masa remaja seperti yang terjadi padaku sekarang ini. tapi siapa sangka Cinta itu memendam rahasia yang mungkin kita belum tahu. bicara tentang Cinta.... tahukah Anda sejumlah fakta tentang Cinta ? Para ahli percaya, cinta itu baik. Cinta membuat Anda tetap sehat, bahagia, dan bebas kerut-kemerut di wajah. Apa lagi rahasia cinta lainnya? Berikut fakta tentang cinta yang dapat memberi pengaruh positif kepada keluarga dan teman-teman.

1. CINTA SEPERTI COKELAT

Ada beberapa alasan mengapa pengantin baru tidak pernah bosan dengan pasangannya: Cinta seperti memiliki rasa kecanduan kimiawi. Jatuh cinta merangsang pusat kenikmatan yang berada di otak dan meningkatkan produksi dopamine, zat kimia yang menentukan rasa nikmat yang menimbulkan rasa kecanduan.
Ini sama halnya dengan memakan cokelat di mana sulit bagi seseorang untuk makan hanya sepotong cokelat saja. Gairah dopamine merupakan bagian dari zat kimia yang mendorong suasana hati Anda serta meningkatkan energi dan mempertajam kemampuan untuk memfokuskan pikiran Anda pada pasangan.
Sesuatu yang baru juga merangsang dopamine. Jadi, Anda dapat meningkatkan gairah dengan mengubah posisi tempat tidur atau mengatur ulang suasana kamar tidur, mencoba posisi seks yang belum pernah dilakukan selama ini. Termasuk memesan makanan Thai bukan makanan China seperti yang selama ini Anda lakukan.

» Read More...

Tips Buat Orang yang Lagi Jatuh Cinta

Anda sedang jatuh cinta ya????
nie ada beberapa tips buat yang lagi jatuh cinta..

1.Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu sdh menemukan orang seperti itu.

2.Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu bukan hanya memimpikan orang seperti itu.

3.Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

4.Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati,cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli segala keperluanmu.

5.Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

» Read More...

Tanda Orang Jatuh Cinta

Anda sedang jatuh Cinta???
ni ada beberapa tanda-tanda kalau kamu sedang jatuh Cinta..
  1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
  2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
  3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
  4. Suka curi-curi pandang ke arah target
  5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
  6. Salah tingkah di depan dia
  7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
  8. Berkeliaran di dekat dia terusss
  9. Suka ngelamun
  10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia

» Read More...

Cinta sejati

Cinta sejati ???
Benar ada atau tidak ya ???
Buat yang sudah menemukannya akan bilang ada, tapi yang belum ya akan bersikeras bahwa cinta sejati itu tidak ada, atau belum ada.
Agar kita dapat mengenali ciri ciri cinta sejati di saat kita menjalin hubungan dengan si dia, beberapa keterangan di bawah ini akan membantu kamu untuk mengenali tanda cinta sejati, jika kamu bersikap kepadanya dengan :

» Read More...

Cinta pertama

Cinta pertama bisa terjadi pada usia berapapun atau tidak terjadi sama sekali. Tapi kebanyakan orang telah jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika mereka remaja. pengalaman baru yang menarik tentang cinta pertama, kita akan ingat dengan baik selama kehidupan kita. Remaja jatuh cinta itu hal yang biasa terjadi untuk pertama kalinya kita merasa jatuh cinta. Pada usia itu kita kebanyakan menikmati diri kita sendiri dan mempelajari emosi baru di dalam menunjukkan banyak kelakuan untuk dunia batin anak laki-laki dan perempuan ketika pertama kali pacaran. Begitu kita mulai menunjukkan minat atau perasaan suka kepada lawan jenis kita dan kemudian naluri memilih cinta pertama kita. Ketika berhubungan pertama kali, mungkin kesulitan yang pertama kita alami adalah memikirkan masa depan hubungan kita tetapi langkah-langkah pertama selalu yang paling sulit dan bagi sebagian dari kita berubah menjadi sangat menyakitkan. Cinta pertama mungkin sangat sulit untuk di kupakan (sebagian besar orang). Remaja memiliki pertumbuhan dan terus berubah bahwa dia belum mulai memahami jiwa halus yang begitu mudah untuk menyakiti.

» Read More...

Pembentukan Bumi

Pembentukan Bumi
T eori Tektonik lempeng
Teori Tektonik Lempeng adalah sbh teori dalam bidang geologi yang dikembangkan untuk memberi penjelasan terhadap adanya bukti-bukti pergerakan skala besar yang dilakukan oleh litosfer bumi. Teori ini telah mencakup dan juga menggantikan Teori Continental Drift yang lebih dahulu dikemukakan pada paruh pertama abad ke-20 dan konsep seafloor spreading yang dikembangkan pada tahun 1960-an.
Teori Tektonik Lempeng berasal dari hipotesis continental drift yang dikemukakan Alfred Wegener tahun 1912 dan dikembangkan lagi dalam bukunya The Origin of Continents and Oceans terbitan tahun 1915. Ia mengemukakan bahwa benua-benua yang sekarang ada dulu adalah satu bentang muka yang bergerak menjauh sehingga melepaskan benua-benua tersebut dari inti bumi seperti 'bongkahan es' dari granit yang bermassa jenis rendah yang mengambang di atas lautan basal yang lebih padat. Namun, tanpa adanya bukti terperinci dan perhitungan gaya-gaya yang dilibatkan, teori ini dipinggirkan. Mungkin saja bumi memiliki kerak yang padat dan inti yang cair, tetapi tampaknya tetap saja tidak mungkin bahwa bagian-bagian kerak tersebut dapat bergerak-gerak. Di kemudian hari, dibuktikanlah teori yang dikemukakan geolog Inggris Arthur Holmes tahun 1920 bahwa tautan bagian-bagian kerak ini kemungkinan ada di bawah laut. Terbukti juga teorinya bahwa arus konveksi di dalam mantel bumi adalah kekuatan penggeraknya.

» Read More...

Buah Naga

Buah naga mempunyai khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Manfaat buah naga diantaranya sebagai penyeimbang kadar gula darah, pelindung kesehatan mulut, pencegah kanker usus, mengurangi kolesterol, pencegah pendarahan dan mengobati keluhan keputihan.

Buah naga biasanya dikonsumsi dalam bentuk buah segar sebagai penghilang dahaga, karena buah naga mengandung kadar air tinggi sekitar 90 % dari berat buah. Rasanya cukup manis karena mengandung kadar gula mencapai 13-18 briks. Buah naga juga dapat disajikan dalam bentuk jus, sari buah, manisan maupu selai atau beragam bentuk penyajian sesuai selera anda.

» Read More...

Cinta atau Nafsu?

kau mencintainya?...
kenapa?
karena dia cantik or tampan?
karena dia kaya?
karena dia keren?
jangan kau suka orang karena itu semua
itu bukan cinta namanya
tapi nafsu

» Read More...

Pacaran Jarak Jauh

Pacaran jarak jauh atau biasa disebut long distance mungkin adalah sebuah rintangan bagi seorang yang sedang menjalani hubungan, apalagi seorang tersebut tidak kuat untuk menjalaninya. Mungkin salah satu dari kalian saat ini sedang menjalani cinta jarak jauh. Hm.... Perasaan akan terasa lebih seru, ada rasa curiga yang datang tiba-tiba , ada rasa bahagia tatkala dia tiba-tiba menghubungi kita, dan lebih akrab dengan rasa rindu dihati kita.

» Read More...

Cinta bertepuk sebelah tangan

Bagaimana jika kita jatuh cinta dan cinta kita bertepuk sebelah tangan??Merasakan jatuh cinta memang sangat menyenangkan, terutama bila sang pujaan hati memiliki perasaan dan keinginan yang sama untuk membina sebuah hubungan. Tapi bagaimana jadinya bila si dia justru tidak memiliki perasaan yang sama, bahkan hanya menganggap jalinan hubungan yang telah terbina sebatas persahabatan saja?
Saat cinta bertepuk sebelah tangan, tentu terasa pahit. Untuk menyiasati hal tersebut, menurut saya beberapa langkah yang dapat dilakukan, di antaranya:

» Read More...

tips pria yang pemalu

Mungkin anda adalah tipe pria yang pemalu, apalagi di depan seorang gadis yang anda sukai. Tipe pria berbeda-beda dalam menyatakan perasaan cintanya. Ada yang malu malu dan ada pula yang pemberani. Pria yang pemalu biasanya memuja wanita dari kejauhan. Kaum pria tersebut biasanya beberapa kali membangun keberanian untuk mendekati sang pujaan hati, namun di tengah jalan ada saja masalah yang mengacaukannya.
Untuk pria dengan perasaan malu yang kronis ada beberapa tips untuk meningkatkan rasa percaya diri saat mendekati si dia saat berkencan:

» Read More...

Followers