Cara Instal 2 Whatsapp Dalam 1 Android

Tags
Aplikasi Whatsapp sekarang ini memang sedang jadi primadonanya aplikasi chatting ya. Dikalangan banyak orang aplikasi yang satu ini memang yang paling populer ketimbang dengan aplikasi chat lain. Selain sangat mudah penggunaannya, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang disukai oleh pada netijen.


Dari beberapa fitur Whatsapp yang sudah disediakan, mungkin beberapa orang masih memerlukan beberapa fitur tambahan yang lebih menarik dari standartnya. Nah sekarang saya ingin share kelebihan yang dimiliki oleh Aplikasi WA ini, tapi bukan Aplikasi Chat WA yang biasa ya, karena saya menggunakan aplikasi Whatsapp modifikasi yang kaya akan fitur menarik.

Dan pilihan saya yang paling mudah digunakan dan tidak ribet adalah aplikasi GbWhatsapp. Dengan Aplikasi ini kita bisa mendapatkan banyak sekali kelebihan yang pastinya sangat membantu kita. Beberapa kelebihan jika kita menggunakan GBWA adalah sebagai berikut :
  1. Menyembunyikan kontak,
  2. Mematikan jaringan khusus untuk gbwhatsapp saja,
  3. Mengganti thema,
  4. Menyembunyikan pesan yang sudah dibuka, agar terlihat belum dibuka walau kita sudah membukanya,
  5. Menyembunyikan saat kita lagi ngetik chat untuk bales chat, 
  6. Mengetahui jika pesan suara sudah di putar atau belum, 
  7. Sembunyikan saat kita online,
  8. Menyembunyikan centang biru, 
  9. Menyembunyikan status pengetikan,
  10. Perekaman dalam obrolan grup dan banyak lagi,
  11. Selain itu masih ada banyak lagi tinggal pelajarin sendiri yak.

Untuk penginstalannya sama persis seperti whatsapp original / aslinya. Tinggal agan pasang aja di hp android agan tanpa harus menghapus / uninstal aplikasi wa originalnya dan juga tanpa root tentunya. Bila sudah bisa dipasang tinggal dimodifikasi seperti yang diinginin aja, kaya ketika dichat belum dibaca centang 1, tapi ketika dibuka berubah jadi 2 dan berberwarna biru dan sesuai kesenangan aja. 

Untuk download aplikasi GB Whatsapp silakan klik Download GBWhatsapp modifikasi diatas. Semoga bermanfaat dan bila bingun bisa dicek divideo tutorial instal gbwa dichannel saya ya. terimakasih
This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon