Tips Agar Cepat Dapat Pasangan

Tips agar cepat dapat pasangan atau jodoh ala andhem. Ya memang ya kalo kata banyak orang tu jodoh ada di tangan Tuhan. Nah sekarang coba deh kita sedikit berfikir tentang realita. Bisa gak manusia itu mendapatkan sesuatu dengan hanya diam? saya kira gak ya (kalo iya mungkin hanya karena keberuntungan.

Untuk itu kalo kita ganti pribahasa remaja tersebut jadi "Jodoh ditangan kita, Tuhan yang merestui" cocok gak? hehe. Kayanya lebih cocok gitu kan, makanya kita harus tetap berusaha, dan biarkan Tuhan yang menunjukkan jalannya.

Tips untuk cepat dapat pasangan atau jodoh menurut saya ada lumayan banyak sih. Dan coba kita koreksi aja ya, kali aja cocok sama kamu. Biar cepet dapet jodoh gitu. Langsung aja deh, kamu bisa coba beberapa trik / cara yang ane share dibawah ini :

Tips agar cepat dapat pasangan


Niat
Kamu sebagai manusia udah niat belum kalo bener-bener mau nyari jodoh? ingat kalo niat berarti untuk serius ya, bukan untuk main-main. kamu gak mau kan dimainan! oleh karena itu siapin mental dan niat kamu. Ambil nafas dalam-dalam ya.

Koreksi Diri Kamu
Koreksi kaya ujian aja ya pake koreksi segala. Tapi ini penting lo guys. Kamu harus bisa melihat apa kelebihan dan kekurangan diri kamu. Kalo kesulitan ya coba deh tanya sama temen deket kamu. Plus kamu juga harus tahu karakter dari diri kamu supaya nanti kamu bisa mendapatkan pasangan yang bener-bener cocok sama dirimu.

Beraksi
Kalo udah ketemu dari kedua step diatas, gak usah kelamaan mikir dan waktunya beraksi. Mandi yang bersih, sigat gigi, pake minyak wangi, cus pergi. Kemana? ya gak tau, yang penting kemana gitu, ke facebook ato sosmed lain juga boleh. Liat-liat pandangan noh di sosmed, terus tanyain udah punya pasangan belom. kalo udah ya jangan ya, tapi kalo belum ya langsung aja sikat, ajakin kenalan. tapi pelan-pelan ya, tunjukin dulu kekerenan kamu yang terpendam.

Selain itu kamu juga bisa minta suruh kenalin temen kamu, kalo cocok ya syukur, kalo gak cocok ya cari lagi. Kalo ditolak pun ya tetep harus berusaha lagi, nunggu sampe ada yang khilaf :D. Pokonya pejuang cinta gak boleh gampang putus asa. Semangat Gayyyyssss. Terlebih kalo udah punya target. Tinggal cari kesempatan aja.

Peka Dalam Melihat Kesempatan
Tips yang satu ini cowo cewe sama aja ya, harus pandai noh baca kesempatan. Kesempatan yang tepat akan memberikanmu peluang yang lebih besar untuk diterima.

Percaya Diri
Kamu kalo mau cepet dapet pasangan ya harus percaya diri. Ketemu lawan yang cakep gila aja udah nerves, dan akhirnya gak jadi. Berani gitu lo biar kita tahu hasilnya. Tapi ingat pas maju tetep Cari kesempatan yang pas ya. Kaya supermen dan pahlawan gitu, dateng diwaktu yang pas.

Analisis Karakter
Step diatas sudah semua, dan udah ada target. Ya kita tinggal luncurkan serangan pamungkas. Kita baca karakter lawan kita, kaya mau duel gitu, tau kelemahannya. Dia sukanya apa, hobinya apa. Kita kasih perhatian yang tidak berlebihan ya. Istilahnya gini, kita hindari kata udah makan belum, dah mainstream, langsung ajakin makan. Makan keluar yok ato main keluar yok aku yang traktir deh. Asal gak mahal ya :D.

Ato kalo kita udah tau kesukaannya ajakin aja langsung. Contohnya suka kuliner makanan, langsung aja ajak makan. Yang penting peluang dia mau lebih besar. Tapi pesen saya kalo shoping gak usah ya. Shoping itu tidak mempengaruhi hasil mu tapi malah ngurangi dompetmu tanpa tau dia yang sebenernya.

Sering ajakin komunikasi
Biar kenal lebih deket ajakin komunikasi terus. Tapi kembali lagi, kita harus tau kapan berkomunikasi. Pas dia ga sibuk ya kita ajakin chat ato dimana, tapi kalo dia sibuk ya jangan lahh.

Izin Tuhan 
Seperti yang saya bilang tadi, Jodoh ditangan kita, Tuhan yang merestui. Kita sudah berusaha tinggal kita minta izin ke Tuhan. Semoga saja direstui dengan cara mendekatkan diri dengan Tuhan. Bisa dengan shalat atau ibadah lainnya.

Tunggu ACC
Terakhir ya kita tinggal tunggu dengan usaha kita ya. Semoga saja dia bener jadi pasangan hidup kita. Kalo gagal ya kita ulangi lagi dari tahap awal. Yahhh namanya juga manusia guys. Semoga aja berhasil ya.

Itulah beberapa tips dan trik agar cepat dapat pasangan hidup. Semoga bermanfaat dan berhasil diterapin di kehidupan kamu ya. Tips ini bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan ya. Tapi mayoritas kalo cewe banyak yang malu. hehehehe Semoga sukses salah manusia tidak jomblo. Semangatttttt.....

0 komentar:

Post a Comment

Followers