Cara Instal Dua Whatsapp Dalam Satu HP Android

Tags
Udah pada tau belum ya kalo sekarang ini agan bisa pasang dua whatsapp langsung di satu hp Android. Kalo belum pada tahu yok dicoba ya supaya kita gak perlu pake dua hape atau hapus akun wa. Menarik bukan? Kalo pengen nyoba gampang kita bahas dibawah.

Cara instal dua whatsapp dalam satu hp android tanpa root. Tinggal agan siapin aja satu aplikasi untuk cloning wa dalam smartphonemu. Supaya gak bingung, ni ane kasih sedikit tutorialnya. Mudah banget kok caranya. Semoga bisa bermanfaat ya guys. Langsung cekidot disini :

instal 2 whatsapp

Cara instal 2 whatsapp dalam satu hp

  • Siapin sedikit kuota
  • Buka PlayStore android mu
  • Tulis dalam kotak pencarian dengan kata "Parallel Space"
  • Instal dan tunggu sampai selesai

Parallel SpaceCara Penggunaanya :
  1. Buka Aplikasi parallel space
  2. Tunggu sampai muncul beberapa aplikasi yang ada dalam hp
  3. Pilih Whatsapp (bisa juga digunakan untuk aplikasi lain seperti BBM dan Instagram)
  4. Setelah agan pilih WA
  5. Dibilah kanan akan muncul Aplikasi Whatsapp
  6. Tinggal klik aja cloningan wa tersebut
  7. Otomatis akan terbuka wa kedua kamu
  8. Silakan daftar atau login sesuka kamu

Untuk membukanya berarti agan juga harus membuka aplikasi parallel terlebih dahulu ya. Tenang aja gak lama kok, cuma butuh waktu beberapa detik aja (ee tergantung hp dan jaringannya juga sih :D). Intinya kurang lebih seperti itulah cara untuk membuka 2 whatsapp dalam satu hp android. 

Mungkin yang termasuk orang penting dan memiliki banyak klient sangat cocok banget gan pake aplikasi ini. Tanpa agan beli hape baru dan dan ribet bawanya meskipun keren sih bawa banyak hp. Tapi kalo ane tetep ribet (hehehe). 

Cukup jelas bukan tutorialnya? kalo agan ada kendala atau masalah saat pemasangan 2 wa tersebut, langsung komen aja di kotak komentar dibawah ini. gak usah sungkan gak usah malu ya, yang penting hpnya punya dua aplikasi wa yang bisa dipake langsung. Terimakasih kunjungannya ya :).


EmoticonEmoticon