diet mudah

siapa bilang diet itu sulit. itu semua hanya kata orang yang tak berniat atau bersungguh-sungguh. semua hal pasti bisa jika kita memang berusaha dan tak gampang menyerah. kita tak perlu takut makan hanya karena takut gemuk. mungkin keberhasilan program diet anda seringkali terganjal oleh kesalahan-kesalahan kecil yang berujung pada kegagalan membentuk tubuh secara ideal.
Membiarkan kesalahan-kesalahan kecil ini menjadi kebiasaan dalam program diet anda perlu segera diatasi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Kesalahan pertama yang sering dilakukan seseorang ketika menjalani program diet adalah menghindari sarapan. Hal ini justru merugikan kesehatan anda dan membuat anda berpotensi mengkonsumsi makanan lebih daripada seharusnya. Biasakan sarapan untuk menunjang diet anda dengan mengkonsumsi sereal rendah lemak, yogurt, maupun buah-buahan.
Anda juga dapat mengubah menu kegemaran keluarga dengan makanan yang rendah lemak dan kalori. Bila sulit dilakukan, konsumsi makanan favorit tersebut sedikit saja dan perbanyaklah sayuran dalam porsi anda.
Bila anda bepergian, sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang rendah kalori sebab biasanya kita cenderung makan lebih banyak saat bepergian. Anda bisa bisa mencoba menu makanan yang dipanggang maupun dibakar dalam pengolahannya.
Hal penting lainnya adalah tanamkan kesadaran bahwa program diet tidak serta merta mampu menurunkan berat badan anda dalam waktu yang singkat. Anda harus terus berusaha dengan penuh ketekunan dan jangan mudah menyerah jika hasilnya tidak seperti yang anda inginkan. Selain itu, cobalah benahi pola hidup anda secara lebih teratur untuk menunjang keberhasilan program diet anda. Semoga bermanfaat dan mohon tulisan ini dinilai, terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Followers