tips agar tubuh terlihat indah

Siapa sih yang tidak ingin terlihat langsing? pasti semua orang ingin terlihat langsing dan menawan. Supaya Tubuh Terlihat Lebih Langsing Anda tidak harus melakukan diet ekstrim. Dengan melakukan trik tertentu Anda bisa tampil lebih langsing dari biasanya. Dari Charla Krupp, penulis buku “How to Never Look Fat Again”, memberi beberapa trik mudah untuk anda lakukan supaya bisa terlihat lebih langsing.Tips Agar Tubuh Terlihat Lebih Langsing


1. Beli bra baru - Hal paling mudah yang dilakukan wanita agar tampil lebih langsing adalah membeli bra baru. Menurut Krupp hampir delapan puluh lima persen wanita menggunakan bra dengan ukuran dan model yang kurang pas. Pilih bra yang pas dan sesuai dengan bentuk tubuh.

2. Leher V – Dalam memilih model leher untuk atasan, leher V adalah pilihan yang paling tepat. Bentuk V yang menyempit, akan menimbulkan kesan lebih ramping. Tetapi pastikan kulit sekitar leher dan dada Anda terawat dan tidak kering.

3. Korset – Anda akan terlihat lebih langsing jika menonjolkan lekukan tubuh. Untuk mendapatkan lekukan tubuh tersebut, gunakanlah korset atau dalaman yang membentuk tubuh.

4. Pamerkan kaki – Memamerkan kaki juga bisa membuat Anda terlihat lebih ramping. Gunakan bawahan atau celana yang pas, agar fokus pandangan orang jatuh pada kaki indah Anda.

Ok.. semoga beberapa tips di atas bisa membuat anda terlihat lebih langsing dan pasangan anda akan lebih menyayangi anda :)


EmoticonEmoticon