Cinta pertama

Cinta pertama bisa terjadi pada usia berapapun atau tidak terjadi sama sekali. Tapi kebanyakan orang telah jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika mereka remaja. pengalaman baru yang menarik tentang cinta pertama, kita akan ingat dengan baik selama kehidupan kita. Remaja jatuh cinta itu hal yang biasa terjadi untuk pertama kalinya kita merasa jatuh cinta. Pada usia itu kita kebanyakan menikmati diri kita sendiri dan mempelajari emosi baru di dalam menunjukkan banyak kelakuan untuk dunia batin anak laki-laki dan perempuan ketika pertama kali pacaran. Begitu kita mulai menunjukkan minat atau perasaan suka kepada lawan jenis kita dan kemudian naluri memilih cinta pertama kita. Ketika berhubungan pertama kali, mungkin kesulitan yang pertama kita alami adalah memikirkan masa depan hubungan kita tetapi langkah-langkah pertama selalu yang paling sulit dan bagi sebagian dari kita berubah menjadi sangat menyakitkan. Cinta pertama mungkin sangat sulit untuk di kupakan (sebagian besar orang). Remaja memiliki pertumbuhan dan terus berubah bahwa dia belum mulai memahami jiwa halus yang begitu mudah untuk menyakiti.


Orang dewasa sangat sering tidak cepat mengambil keputusan atau cepat mengungkapkan perasaan sayang kepasa orang lain untuk serius, mereka mungkin tertawa pada itu, memberitakan, beritahu anak-anak mereka bahwa mereka terlalu muda untuk benar-benar merasakan apa-apa, bahwa nya objek yang baik bukanlah pasangan baginya. Tidak ada yang bisa menghentikan orang yang lagi jatuh cinta terutama ketika itu sangat memberi isyarat dengan hal baru. orang dewasa hanya dapat mencoba untuk mendukung kemauan anak muda mereka untuk lulus. ini sedikit rumit dengan sedikit luka dan sakit hati.Perasaan remaja adalah sebagai berubah sebagai suasana hati mereka. Jadi cinta pertama biasanya berjalan sangat lama setelah itu datang.  Misi orang di sekitar adalah untuk menunjukkan bahwa itu bukan akhir dari dunia dan bahwa remaja tidak sendirian, bahwa ada orang yang masih tetap mencintainya. Cinta pertama hanya pelajaran pertama untuk belajar, tetapi seperti tetap Abjad di dasar hubungan masa depan seluruh manusia.


Sangat sering kita menghargai kenangan ini, kadang-kadang mengagungkan mereka, ingat cinta pertama sebagai sesuatu yang sangat polos dan rapuh. Jika ada sesuatu yang salah dari beberapa orang mungkin memiliki beberapa masalah dengan memulai hubungan baru, yang mungkin akan merusak hubungan mereka

Ya, remaja mencari obyek cinta yang ideal dalam kehidupan nyata dan tidak menemukan di sana dapat beralih ke TV layar pahlawan, atau orang-orang yang tua dan tampak lebih bijaksana dan lebih berpengalaman ketika orang-orang yang sama dengan mereka usia.Dari kebanyakan orang dewasa tidak  jatuh bagi mereka terlalu serius. Tapi masih ada orang tidak jatuh cinta di usia cinta pertamanya sama sekali, mereka memiliki beberapa pacar agar tidak berbeda dari orang lain, untuk memuaskan rasa ingin tahu dan panggilan jarahan, mereka benar-benar mungkin seperti coevals mereka memiliki hubungan, tapi tetap saja tidak ada yang serius. Untuk orang-orang cinta pertama mereka mungkin datang kemudian, dan perasaan akan sama baru dan mengejutkan bagi mereka untuk remaja. jika Anda belum jatuh cinta sampai umur Anda empat puluh Anda sudah tidak harus melakukannya.

0 komentar:

Post a Comment

Followers