Keindahan Waduk Sangiran - Ngawi

Keindahan waduk sangiran mungkin uda gak asing lagi buat arek-arek madiun, ngawi dan sekitarnya. waduk di daerah ini sudah sangat terkenal dengan ikan dan pemandagannya. Apalagi kalo anda datang pagi-pagi buta. Anda bisa melihat sunset yang gak kalah dengan tempat-tempat wisata yang terkenal lainnya. di waduk sangiran ini anda bisa melihat kota-kota sekitarnya di atas bukit. Pemandangan itu sangat indah banget.
waduk ini juga sering di jadikan tempat-tempat refresing dan tempat wisata anak muda, alias pacaran. Tapi kalo pacaran jangan sampe masuk hutan lho ya...ahihihi ayahab...:)
buat anak-anak remaja yang ingin nyoba silakan mampir aja, tempatnya juga mudah kok buat di datengin. dan kalu ingin yang romantis-romantisan, kalian juga bisa menyewa kapal buat berdua. atau makan siang di atas kapal..hhehee. tenang aja, gak mahal kok. cukup buat kantong anak remaja.
Dan buat orang-orang yang suka mancing atau buat yang pengen menghilangkan strees jangan sampe kelewatan nyobain mancing di waduk saniran ini. sering sekali ayah dan aku memancing disini, dan hasilnya juga gak ngecewain. Bermacam-macam ikan ada di sini. Lohan yang cantik juga ada di sini, Bandeng yang segar dan ikan-ikan yang besar lainnya juga banyak. itu kalu anda beruntung bisa mendapatkannya:)
Kalau seandainya anda mampir dan lupa tidak membawa alat pancing, tenang aja, di waduk juga ada yang jual peralatan memancing + umpannya. pokoknya gak rugi nyoba mancing di waduk ini. pasti puasss kayak mancing mania....mastrabbb..oce

0 komentar:

Post a Comment

Followers