Kerinduan yang Berbuah Nista dan Berakhir Mengharukan

Krinduan memaksa berbuat nista, dan semuanya berakhir mengharukan. Seperti malam-malam sebelumnya, dengan telaten wanita ini mempercantik dirinya dihadapan cermin. tapi kali ini berbeda karena karena dy mendandani paras nya, demi seorang laki2 yang dy cintai, seorang laki2 yang menjanjikan masa depan yang lebih baik.

dalam dingin malam sang wanita menunggu dengan perasa'n rindu karna memang sudah hampir 2bulan mereka tak bertemu, karena sang pria bekerja di luar kota.

dalam resah akhirnya sebuah mobil sedan hitam datang menghampiri, tidak lain itu pria yang memang sejak tadi ia tunggu, mereka larut dalam kerinduan yang luarbiasa, yang tak tergantikan oleh apapun.


tanpa mereka sadari kerinduan sekejap berubah menjadi lautan birahi, kerinduan tak dapat lagi diungkapan oleh sekedar kata, kerinduan memaksa mereka berlumur dosa, kerinduan tlah membawa mereka dalam nista, kenikmatan sesaat. Tanpa mereka sadari tenyata perbuatan mereka sedang diamati oleh warga. warga yang geram oleh perbuatan 2 insan manusia itu pun bertindak.....

akhirna kerinduan tlah membawa lelaki ini dalam jeruji penjara, dalam ruag pengap terkubur oleh perasaan bersalah, hari2 dilalalui dengan bayang2 yang suram.
kerinduan yang seharusnya berakhir bahagia membawa mereka dalam relung duka.
9bulan pria ini menjalani hukuman nya.

setelah masa hukuman yang panjang, si lelakipun bebas, dan langsung mencari rindunya yang sempat tertunda, ternyata sang pujaan hati sudah berbadan dua, dengan penantian, sang wanita pun membesarkan kandungan nya, hasil dari kerinduan mereka,.

setelah menunggu selama 9bulan sang wanita pun mlahirkan buah hatinya, tpi lagi2 tuhan menguji kekuatan cinta mereka, sang cabang bai terlahir dalam keadaan tidak bernyawa, kepedihan kembali membalut kisah cinta 2 insan ini, tetapi sang pria tetap setia mendampingi pujaan hatinya, merawat dan selalu ada di samping sang wanita

hari hari mereka lalui dengan bahagia, memadu kasih dalam buayan cinta, dalam perjalanan cinta yang membuat meraka kuat menjalani apapun penghalang yang datang, kekuatan cinta tlah membawa mereka pada singgasana kebahagiaan.

Sejauh mata memandang kita tak akan mampu melihat sesuatu yang jauh disana. jangan berhenti di titik pandangan itu,kerna masih banyak hal yang indah disebalah sana. Hidup bukan cuma buat hari ini tapi berusahalah menata hidup buat selanjutnya. Apa yang terjadi hari ini adalah mimpi yang kemarin,dan apa yang terjadi besok adalah mimpi hari ini. Sebaik-baik manusia adalah yang mampu menjadikan pengalaman hidupnya sebagi pelajaran kedepan

0 komentar:

Post a Comment

Followers