Cara Menikmati Ciuman yang Romantis

Cara menikmati berciuman yang romantis itu adalah hal yang mutlak yang banyak diminati para pasangan kekasih. Ciuman bisa di ibaratkan bahasa cinta dan kasih sayang untuk pasangan kita. Ini adalah satu bentuk yang paling indah dalam hubungan kita yang bisa menghasilkan kenangan dan tidak mudah terlupakan. Walaupun sudah berkali – kali melakukannya. Saya berani bertaruh, pasti semua orang pacaran tidak lepas dari hal ini. Menikmati sudut mulut pasangan merupakan wujud perasaan yang menjadi satu. Disini saya punya sedikit tips agar Anda bisa menikmati ciuman anda..Cheki dot.


Pertama, Lepas, bebaskan bibir Anda. Ketika seluruh otot-otot wajah berada dalam keadaan relaks, ketegangan pun akan menjauh dari tubuh, dan pola bernafas akan berubah. Di saat itu, tubuh akan lebih sensitif terhadap rangsangan, termasuk sensasi ciuman Anda!

Kedua, Jadikan Basah. Semakin basah bibir Anda, semakin banyak pertukaran air liur yang terjadi di antara Anda. Menurut ilmu pengobatan Cina, kita dapat menarik energi dari orang lain lewat air liurnya.

Ketiga, Nikmati Tekanan Bibir. Dari yang lembut melayang, hingga ciuman yang dalam dan ketat. Mainkan juga lidah Anda, sapu geligi, langit-langit, serta lidahnya dengan lidah Anda. Kemudian kendurkan lagi.

Keempat, Tahan beberapa Detik. Berciumanlah tanpa henti, minimal 10 detik. Di saat itu, bayangkan betapa Anda mencintainya. Percayalah, saat mengunci bibir Anda padanya, tak akan ada yang dapat menghalangi Anda untuk berciuman dengannya.

Yang terakhir, Jangan Menolak. Meski si dia datang dengan ciuman yang memburu, jangan pernah menolak ajakannya untuk berciuman. Balaslah dengan lebih lembut dan biarkan ia yang mengendalikan Anda. Tak ada salahnya bukan? Toh, kenikmatan tetap Anda rasakan. 

Oiya satu lagi...Usahakan cari tempat yang pas ya..yang romantis. Anda pasti ketagihan...semoga tips ini bisa membuat ciuman anda jadi lebih asik..:D


0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto Saya
madiun, jawa timur, Indonesia
anda tak perlu takut akan kehadiran saya karna saya bukanlah makhluk yang menggigit atau pun menyeramkan. u/ lebih lanjut cari sendiri..hahaha