Tips Untuk Bangkit Dari Patah Hati

Bangkit dari patah hati memang sangat sulit untuk dilakukan, tapi jika Anda benar-benar niat Anda pasti bisa melakukannya. Jangan hanya karena patah hati atau sakit hati Anda menjadi terpuruk apalagi putus asa. Disini saya punya beberapa tips untuk memotivasi agar Anda tidak terjerumus dalam keterpurukkan dalam percintaan. Chekedot :

Tips yang pertama, Anda lakukan aktivitas atau kegiatan yang merupakan hobi anda. Buat diri Anda enjoy dengan hobi-hobi yang anda senangi. Saya yakin ini akan sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa depresi atau pelipur lara hati anda.

Tips yang kedua adalah lakukan Instropeksi diri atau belajar dari kesalahan Anda. Meski tengah dirundung patah hati, tak ada salahnya bila Anda mengambil waktu sejenak untuk merenungkan kembali apa yang membuat anda tadi patah cinta atau patah hati. Dengan merenung dan instropeksi diri maka Anda tidak akan mengulangi kesalahan anda untuk 2 kalinya.


Tips ketiganya adalah anda kumpul dengan teman-teman anda yang bisa membuat anda senang atau bisa dikatakan humoris. Anda bisa bercanda ria atau pergi kemana terserah anda, pokoknya yang penting itu yang bisa membuat anda enjoy.

Tips yang Keempat adalah Curhat dengan orang yang anda percaya. Tapi saran saya, anda curhat dengan orang yang menurut anda sudah bisa berfikir dewasa. karena itu sangat berpengaruh besar pada anda.

Tips Kelimanya adalah Jangan pernah mencari pelarian cinta. Karena jika anda mencari pelarian cinta, yang ada anda hanya malah menghancurkan perasaan seseorang yang anda buat pelarian. Dan hal ini akan jadi masalah baru untuk anda.

Tips Keenamnya adalah Menerima kenyataan. Jika kamu terus memikirkan "Seandainya kita masih bersama…" atau "Mungkin jika waktu bisa diputar kembali…", maka kamu harus membuang pikiran tersebut jauh-jauh dari benak Anda. Sekarang merupakan saat yang tepat untuk melupakan itu semua. Pada tahap ini, Anda harus membuat diri Anda fokus berpikir terhadap hal-hal yang baru yang menurut anda itu adalah hal yang positif, maka patut Anda coba. Anda sadari saja kalo setiap ada pertemuan, suatu saat akan ada perpisahan. Maksudnya disini anda harus menyadari kalo memang Putus cinta itu resiko. Selain itu patah hati itu juga memang sudah resiko pacaran, kalau gak pengan patah hati ya gak usah pacaran =)):)):((.

Mungkin hanya itu tips saya untuk menghilangkan rasa patah hati. Kalo saya mendingan melihat orang yang kita cintai berbahagia daripada melihat ia sedih saat bersama kita. Jadi biarkan Ia pergi mencari kebahagiaan yang ia impikan. Jangan saat ia terbang anda menembaknya sehingga ia jatuh pada kesedihan bersama anda.Oiya satu laghi....Jangan sampai Anda lepas dari tali silaturahmi dengannya, walaupun anda sudah tersakiti olehnya. Inget baik-baik...ocye

0 komentar:

Post a Comment

Followers