Tips Mendapatkan Hati Wanita


Tips mendapatkan hati wanita itu sebenernya tidak sulit, tapi itu statemen buat cowok yang sudah berpengalaman dalam percintaan. Tapi bagi cowok yang gak pede atau pendiam, dia pasti akan kesulitan dalam mencari pasangannya.  Jika kamu adalah cowok yang gak pede sama gadis yang kamu suka atau gadis impian kamu, tenang aja…saya punya sedikit tips buat kamu. perhatikan baik-baik ya….! 

Pertama, kamu harus melatih mental kamu dan mencoba berani mendekati si dia, setelah itu kamu cari tahu karakter dia, apakah dia suka bercanda, tidak suka bicara, suka cowok yang keren atau yang lain-lain. wanita tidak mau mengungkapkan perasaan terlebih dahulu. Kamu juga gak perlu kwatir si dia akan marah asal kamu sopan dan jaga tingkah laku kamu.


Yang kedua, setelah kamu tahu karakteristik si dia, kamu sesuaikan dengan yang dia ingin. Contohnya jika dia suka bercanda, cobalah memberanikan diri untuk lebih akrab dengannya dengan membuat sedikit lelucon atau sedikit humor. Intinya buat si dia betah ngobrol dengan kamu. Dengan begitu kamu akan lebih akrab dengan si dia.

Tahap ketiga setelah kamu sedikit akrab, dekati dia terus. Dan jika si dia juga suka dengan surprise atau suka dengan keromantisan, sesekali cobalah untuk melakukannya. Setelah kamu sudah mantap dengan perasaanmu, beranikan diri untuk mengungkapkannya. Kalau bisa jangan terlalu lama menunda karena bisa-bisa diserobot orang lain.

Tahap keempat, cari waktu dan tempat untuk mengungkapkan peerasaanmu itu. Kalau bisa sesuaikan dengan kesukaannya. Jika waktu dan tempaatnya pas, maka peluang kamu untuk jadian akan lebih besar. Tapi jika masih gagal, kamu renungi dan pikirkan apa yang masih menjadi kekuranganmu. Dan kamu juga gak boleh langsung putus asa. Tunjukan kalau kamu memang sayang sama si dia. Kejar terus dan terus. Dari pengalaman saya, itu akan lebih efektif dan akan lebih langgeng.

Jika kamu sudah berhasil, jangan lupa traktir temen-temen kamu. Jika tidak, jangan putus asa. Wanita di dunia ini masih banyak dan lebih cantik tentunya. Coba aja, tanpa ada usaha kita tidak akan bisa. Oke bero..cayo deh….



Cerita Cinta yang tak harus memiliki
Pernahkah anda merasakan perasaan cinta yang tak bisa anda miliki?. Ada pujangga yang mengatakan cinta itu tak harus memiliki. Memang benar adanya, karena saya juga pernah merasakannya. Sakit memang, tapi itulah cobaan bagi anak remaja. Lebih baik dicintai dari pada mencintai. Hal seperti itu jangan sampai membuat kita patah semangat, apalagi sampai mengakhiri hidup.. cinta itu bisa datang dan pergi sesukanya, suatu saat kita pasti akan mendapatkan cinta yang lebih dari itu. Banyak factor yang bisa menyebabkan hal itu terjadi, seperti orang tua yang tak merestui, orang yang kita sayangi tidak bisa menerima kita dan lain-lain.
Semua itu terima saja dengan lapang dada, terkadang cinta memang tak harus memiliki. Kita yang masih muda pasti masih jauh langkah kita, dan masih cerah pula masa depan kita. Cobalah untuk menerimanya. Suatu saat kita pasti akan mendapatkan penggantinya. Dari pengalaman saya, sangat sulit melupakan orang yang kita sayang. Masih terlalu kuat untuk dihapus dari ingatan dan hati kita. Biarkan saja, tak usah kita paksa untuk melupakan. Semakin kita paksa, kita akan semakin sulit untuk melupakan. Lambat laun pasti akan terhapus oleh waktu.
Cerita cinta ku yang tak dapat ku miliki sampai sekarang pun masih teringat jelas di dalam otakku. Tapi sekarang sudah tak begitu berarti

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto Saya
madiun, jawa timur, Indonesia
anda tak perlu takut akan kehadiran saya karna saya bukanlah makhluk yang menggigit atau pun menyeramkan. u/ lebih lanjut cari sendiri..hahaha