Manfaat dan Kerugian Oral Sex dalam Kesehatan

Secara psikologis, manfaat oral sex hanya dirasakan oleh pria. Pria sering merasakan bahwa oral seks adalah cara wanita menunjukkan bagaimana ia menerima pria tersebut apa adanya, keseluruhan dirinya dan yang paling utama membuatnya merasakan sangat rileks dan merasakan sensasi yang luar biasa. Hal ini tentunya akan membuat mereka merasa sebagai seseorang yang spesial dan dicintai. Bahkan membuat Anda semakin tak tergantikan dan menjaganya dari aktivitas 'jajan' di luar/perselingkuhan fisik.
Tapi di satu sisi oral sex sangat merugikan karena dinyatakan berbahaya menurut kesehatan. Oral Sex bisa Memicu Kanker Mulut dan Tenggorokan. Saya yakin bahwa masih minimnya pengetahuan akan hal ini, pelaku atau orang yang melakukan oral sex kurang menyadari ada bahaya yang mengintip di balik aktifitas sex langsung tersebut.


Istilah oral sex sendiri sudah banyak yang salah kaprah, menurut artikel kesehatan tersebut pengertian oral sex itu adalah hubungan langsung antara mulut dengan vagina yang disebut cunnilingus, sedangkan kontak antara mulut dengan penis sisebut fellatio.

Bintang film Jaime Winstone kepada BBC dalam sebuah presentasi mengatakan bahwa oral sex bisa menimbulkan gangguan kesehatan. Jaime mengutip hasil penelitian para ahli di pusat penelitian kanker di Inggris yang meneliti kebiasaan kaum muda Inggris yang doyan oral seks. Kebiasaan melakukan oral sex bisa menyebabkan kanker mulut dan tenggorokan.

Sebanyak 50 % laki laki yang melakukan oral sex menderita kanker mulut sedangkan kaum wanita yang terkena kanker mulut rata-rata 3% akibat menghisap rokok. Hasil penelitian itu juga menyebutkan, 1800 orang meninggal setiap tahun karena suka oral seks.

Melihat prosentase yang tidak kecil tersebut sangat disayangkan justru banyak yang tidak menyadarinya akan resiko yang diakibatkan oleh oral sex tersebut seperti herpes di mulut atau alat kelamin, chlamydia dan gonorrhea menyerang bagian tenggorkan, HIV, HPV, sipilis, dan Hepatitis A. Mengerikan !

Lembaga penelitian ini juga menyarankan menghindari luka di bagian mulut dan alat vital ketika melakukan oral seks agar terhindar dari infeksi. Atau bisa juga dengan menggunakan cairan tertentu. Hanya tidak dijelaskan cairan yang dimaksud itu apa dan bagaimana menggunakannya.

10 komentar

wokey bos
makasih juga ya kunjungannya
ditunggu aja

Mantappp terimakasih info nya http://uzi-online.blogspot.com/2013/07/cari-uang-lewat-ekioskucom.html?m=1 salam kenal

wokey gan
monggo
salam kenal juga

Ciuman terkasuk oral buian ya ?

bisa juga disebut seperti itu. jadi lebih baik pikirkan baik-baik bila mau melakukan oral seks ...

itu ada iklan dari agan pejuang blogger. setelah oral seks dan mau yang kuat2 bisa pesen tu sama abangnya
hahahhaa #konyel


EmoticonEmoticon