Tips Agar Mendapatkan Ciuman Dari Pacar atau Teman Kencan

Jika anda adalah orang yang pemalu atau kurang berani untuk meminta ciuman dari pacar anda, tenang saja, saya punya sedikit Tips agar anda bisa mendapatkan ciuman yang berkesan dari pacar atau teman kencan anda. Jika Anda belum berkencan lama, dia mungkin tidak ingin untuk mencium Anda, tapi jika Anda berpikir Anda cukup dekat, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mendapatkan ciuman yang berkesan yang Anda inginkan. Check this out:::::


  1. Bawa dia ke tempat yang menyenangkan yang dia suka, entah itu restoran, bioskop atau klub malam. atau mungkin membelikannya bunga, coklat atau perhiasan jika Anda mampu membelinya, tapi ingat bahwa itu hanyalah gerakan yang diperhitungkan.
  2. Bicara dan rileks. Cobalah untuk bertindak seperti biasa dan jika Anda masih merasa bahwa dia belum siap untuk Anda cium, coba biarkan dulu agar suasana menyesuaikan.
  3. Ajaklah dia untuk keluar dan bawalah dia ke suatu tempat. Sebaiknya ke tempat yang tenang dan menarik. Jika dia tidak mau, jangan paksakan dan cobalah anda untuk mengerti keinginannya. Jika dia memang belum siap, sabar saja dulu.
  4. Katakan padanya bahwa Anda menyukainya atau Anda benar-benar merasa bahwa Anda mencintainya. Pegang tangannya atau menyentuh ringan di bahunya.
  5. Lihat matanya. Tersenyumlah. Agar dia memberi petunjuk bahwa dia sudah siap untuk Anda cium.
  6. Pegang tangannya Anda dengan lembut, membimbing tubuh pasangan Anda dan jangan sampai memaksakan apapun yang dia tidak suka. Ketika Anda dekat dengannya, pertahankan pandangan anda ke matanya.
  7. Jika Anda baru pertama mengajaknya ciuman, Cobalah untuk tidak terlalu lama berciuman dengannya. Karena dia akan canggung.
  8. Ketika Anda mengakhiri ciuman, bawalah dia ke dalam pelukan yang hangat. Kemudian lanjutkan untuk bersantai dan tersenyum, Anda telah berhasil ciuman yang berkesan dari pacar Anda atau teman kencan anda. Selanjutnya buat dia semakin nyaman sengan anda agar anda bisa lebih dekat dengannya.
semoga berhasil.......

5 komentar:

Ali Azhari mengatakan...

thanks ....

afif mengatakan...

yok'i gan...
sama-sama..

Asep Sopanda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
andi immanuel mengatakan...

Apakah hrus bilang kalau akan menciumnya terlebih dahulu?

afif mengatakan...

yo enggak bang....
Kalo uda saling mengerti gak perlu abang...

Poskan Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto Saya
madiun, jawa timur, Indonesia
anda tak perlu takut akan kehadiran saya karna saya bukanlah makhluk yang menggigit atau pun menyeramkan. u/ lebih lanjut cari sendiri..hahaha