Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara mengatasi Ejakulasi Dini - saat melakukan hubungan seks, bisa di bilang sedang menjalani surga dunia. tapi apa guna jika kita merasakan hubungan seks hanya sekejap saja. Sangat tidak nyaman bukan?disini saya punya sedikit tips atau cara agar anda bisa lebih menikmati hubungan seks. Bisa di bilang agar berhubungan seks lebih lama atau mengatasi ejakulasi dini. untuk lebih jelasnya, silakan anda baca tips atau cara mengatasi ejakulasi dini di bawah ini :


1. kacaukan arah pikiran dan konsentrasi anda
kacaukan arah pikiran anda pada saat anda melakukan hubungan. atau arahkan pikiran anda ke sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan sex saat berhubungan badan. Anda bisa juga sambil memikirkan yang anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima oleh Anda.
2. Mengurangi sensitifitas pada penis
Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria atau mengurangi daya gesekan pada kulit petis dengan vagina. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran sedang saja, agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti. tapi jika terlalu tebal, biasanya akan mengurangi rasa nikmat saat Anda berhubungan.
3. Teknik cabut
Ketika si laki-laki akan orgasme buru-buru dicabut tepat pada waktunya, jangan sampai sperma keluar semua. Tehnik ini diperlukan peran serta isteri agar dapat berhasil.
4. Posisi yang tepat
Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat anda nikmati dalam waktu yang lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan agar anda dapat tahan lama dan pasangan anda bisa orgasme atau keluar lebih dahulu.

catatan : 
- informasi ini hanya diperuntukkan untuk orang yang sudah menikah.
- Dilarang keras berhubungan seks bebas, karena merusak moral dan dosa.
- Jika terjadi apa-apa, bukan tanggung jawab andtheem.com

0 komentar:

Post a Comment

Followers