Cara Mudah Hack Facebook

Tags
Cara hack facebook - Menghack facebook orang lain ternyata memiliki banyak sekali cara. salah satunya dengan menggunakan aplikasi dan juga menggunakan tangan kosong. kali ini akan memberikan informasi tentang cara menghack facebook. disini saya punya dua cara untuk menghack facebook. dintaranya dengan menggunakan hack dengan memanfaatkan cookies yang ada di Mozille Firefox dan juga menggunakan aplikasi untuk merusak atau menghack facebook orang lain. cara-cara itu memang legal bagi dilakukan atau bisa dikatan sah-sah saja. tapi sebenarnya hal terseut dapat merugikan orang lain. ya udah deh, langsung aja aye kasih infonya. cara menghack facebook diantaranya adalah sebagai berikut.


langkah / cara menghack facebook dengan memanfaatkan Mozilla Firefox :

1. Buka Mozila Firefox
2. Buka tools
3. Buka options
4. Buka tab 'security'
5. Buka 'save passoword'
6. Entar akan terlihat nama user dan web site untuk melihat password klik "show password"
7. Dapat dech 

kemudian selain langkah diatas, saya masih punya langkah satu lagi. Yaitu dengan menggunakan aplikasi untuk merusak facebook orang lain. yaitu dengan menggunakan aplikasi facebook freezer.

Langkah-langkah menghack facebook dengan menggunakan facebook freezer :
1. ketiklah eMail (harus diketahui dulu email fb target)
2. Klik Frezee
3. tunggu proses sampai selesai 100%
4. setelah selesai maka efeknya akan terlihat pada acount yang difrezee tidak akan login, jika anda sudah merasa puas, dan ingin membebaskan target silakan klik 'stop frezee'.

tapi sebelum Anda sekalian menghack sebuah facebook milik orang lain, anda harus berfikir dulu. karena menghack facebook orang lain itu, artinya anda berkemungkinan untuk merugikan orang tersebut. pastinya anda juga tak ingin kan jika sebuah acount anda di hack oleh orang lain. mak dari itu, kita juga harus menghormati orang lain. facebook hanyalah sebuah jejaring sosial untuk menjalin silaturahmi. ya mungkin hanya itu yang bisa saya berikan. jika ada salah kata, saya minta maaf. semoga bermanfaat untuk kalian.


EmoticonEmoticon