Tanda Pasangan Mulai Bosan

Tanda Pasangan Mulai Bosan
Tanda-tanda pasangan yang Mulai bosan dengan Anda digambarkan dengan banyak hal, tinggal kepekaan dari seseorang terhadap pasangan, pacar, kekasih atau suami / istri. Tanda atau ciri-ciri itu juga dipengaruhi oleh karakteristik dari induvidu (karakter pria dan wanita berbeda).

Tanda pasangan yang mulai bosan ini juga tak menutup kemungkinan bahwa pasangan Anda sedang selingkuh. Anda harus bisa lebih peka kepada pasangan Anda dengan ciri-ciri dan tanda tertentu yang mungkin tidak Anda sadari.
Agan bisa menjadikan artikel saya ini menjadi sebuah refrensi agar Anda bisa lebih peka terhadap pasangan untuk tetap bisa menjaga hubungan Anda agar tetap harmonis dan menjauhkan pasangan Anda dari perselingkuhan yang bisa merusak segalanya. Langsung aja dilihat tanda-tandanya sebagai berikut, dan jangan lupa mencari tipsnya juga ya.

Perhatian yang lebih dari biasanya
Jangan salah ya... Hal semacam ini hampir sama seperti sebuah tipu muslihat. Yang pertama dikarenakan supaya tidak terbongkar hubungan gelapnya dengan orang ketiga (supaya terlihat tidak terjadi apa-apa). Tetapi ada juga alasan karena pasangan Anda merasa bersalah karena menduakan Anda, jadi dia lebih perhatian. Hati-hati bisa jadi perhatian tersebut malah perlahan-lahan akan berkurang dan pada akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin berlanjut.

Tingkah laku yang tak biasa (berbeda dari biasanya)
Cobalah untuk memperdalam insting Anda dengan dia. Kalo ente pasangannya, pastinya Ente tahu kebiasaan, rutinitas, dan perilakunya sehari-hari. Ente boleh curiga bila memang tingkah lakunya udah mulai berbeda tanpa sebab. Contohnya ni yah... yang tadinya ga suka dengan suatu hal, sekarang jadi suka dan sebaliknya yang tadinya suka jadi sok gak suka. Perlu tu dicurigai.

Dia lebih mudah emosi dengan Anda
Yang satu ini adalah yang paling mencolok dari tanda-tanda yang lain. Tidak hanya dikarenakan pasangan Anda selingkuh saja, tetapi tanda yang satu ini menggambarkan bahwa pasangan Anda sudah bosan dengan Anda gan, dan akhir pengen putus. Biasanya pasangan mulai sering mencari masalah dengan Anda dan berujung pada pertengkaran. Bila sudah terjadi, Anda harus segera mencari solusinya gan, kalo ga yaa udah ujung tanduk.

Selain itu poin-poin berikut juga perlu diperhatikan :

  • Mulai bicara andai-andai nanti hubungan berakhir. Kurang lebih menyinggung masalah putus hubungan gitu.
  • Sering tampak tak semangat bila sedang dekat atau bersama dengan Anda. 
  • Komunikasi semakin redup alias menjadi jarang berkomunikasi dengan Anda. So cold (jadi dingin dengan agan maksudnya...cuek cuek gimana gitu).
  • Apa yang Anda lakukan seakan selalu salah dimatanya. Dan lama kelamaan dia kaya ilfil sama agan.
  • Perhatian kepada Anda dan yang berkaitan dengan hubungan semakin rendah. 
  • Dia mulai seperti menghidar dari Anda gan.
  • Cuek dan masa bodoh dengan Anda, maksudnya dia tak pernah memuji tentang Agan lagi.
  • Kata-kata mesra nan indah menjadi sangat jarang terdengar.
  • Mencari-cari kesalahan Anda dan nuduh-nuduh gak jelas.
  • Waktu untuk Anda semakin gak ada.
  • Selalu cari-cari alasan untuk menolak ajakan Agan.
  • Semakin jarang menunjukkan kasih sayangnya kepada Agan.
  • Dia seperti menghindar. Tapi saat Anda menanyakan itu semua, dia tak ingin membicarakannya.
  • Orang terdekat Anda sering melihat ketegangan di antara Anda berdua, bahkan jauh sebelum Anda sendiri menyadarinya. Hal ini sama dengan kata pepatah “Menilai orang lain lebih mudah dari menilai diri sendiri”.
  • Dia mudah sekali merasa "terancam" saat Anda bertanya-tanya tentang beberapa hal kepadanya, dan merasa seperti diinterogasi.
  • Melakukan privasi terhadap dirinya, seperti lebih memprivasi atau memperketat hape nya terhadap Anda gan.
  • Dan masih ada lagi yang mungkin terlupakan dan tidak terfikirkan oleh saya gan. Hehehe ...
Jangan sampai pasangan Anda ada didalam daftar list kurang baik diatas, bisa membuahayakan. Hal ini juga bisa menjadi sebuah tanda pasangan yang selingkuh. Tetapi yang perlu diingat beberapa poin yang saya sampaikan diatas ini hanya sebagai bahan pertimbangan saja lo ya. Kata ibu saya lebih baik berfikir positif terlebih dahulu agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, tapi tetap waspada. Waspada...waspadalahh...

NB* maaf kosakatanya ga karuan, maklum, penulis lagi labil alias Galon :D. Terimakasih, semoga informasi tanda pasangan mulai bosan ini bisa bermanfaat.