Tanda Pasangan Yang Selingkuh

Mencari sebuah tanda pasangan yang selingkuh itu memang merupakan sebuah hal yang tidak mudah. Karena jika Anda tidak hati-hati maka Anda malah akan mendapatkan kesan yang menuduh pasangan Anda dan itu pasti akan membuat sebuah masalah pada hubungan Anda. Untuk itu Anda pun juga harus memiliki bukti yang kuat untuk menyatakan bahwa pasangan Anda sedang selingkuh. Tapi jika Anda sadari ada juga sebuah hal yang mungkin bisa memberikan Anda sebuah gambaran atau tanda jika pasangan Anda sedang selingkuh. 

Banyak sekali perilaku dan tingkah laku berbeda yang mungkin bisa menjadi tanda pasangan yang selingkuh. Jika Anda perhatikan kelakuannya sehari-hari, maka Anda akan tahu bagaimana perbedaan yang mungkin dia perlihatkan kepada Anda. Mungkin di bawah ini saya punya sedikit contoh, ciri-ciri dan juga tanda pasangan yang sedang selingkuh. hal seperti ini akan memberikan Anda refrensi yang mungkin bisa membantu Anda dalam menghadapi masalah hubungan Anda dengan pasangan Anda.


Mencari-cari Kesalahan

Poin ini merupakan salah satu indikator bahwa sebuah hubungan akan berakhir. Jika anda tiba tiba merasa anda tidak bisa melakukan apapun dengan benar dan pasangan anda terus menerus menunjukkan setiap kesalahan yang anda lakukan dalam kehidupan, kepribadian dan hubungan; kemungkinan hal ini merupakan peringatan bagi anda.
Jika pasangan anda memang menemui orang lain, kemungkinan rasa bersalahnya lah yang membenarkan perilakunya dengan mencari-cari kesalahan anda – jadi jangan terlalu dimasukkan ke dalam hati!

Perubahan Prioritas

Jika anda mendapati perubahan tiba-tiba pada pasangan anda, mungkin sudah waktunya anda mempertimbangkan fakta-fakta dengan lebih bijaksana. Jika pasangan wanita anda memang memiliki hubungan dengan orang lain (secara fisik maupun emosional), ada kemungkinan ia akan menghabiskan waktu lebih sedikit dengan anda.
Sebagai tambahan, pasangan wanita anda mungkin akan menjadi lebih tidak menghargai waktu anda. Jadi bersiaplah untuk pembatalan di menit-menit terakhir, jam lembur yang mendadak, dan menghindar dari kegiatan-kegiatan yang anda lakukan bersama.

Kehidupan Seks yang Menjemukan

Memang terdapat alasan-alasan lain sebagai penyabab hal ini, namun berkurangnya minat terhadap seks merupakan salah satu indikator bahwa pasangan anda memperoleh kepuasan seksual dari faktor lain.
Sebagai informasi tambahan – yang sebenarnya cukup mengganggu – jika pikirannya berada di tempat lain (orang lain) ketika anda berhubungan sex, anda harus melakukan perbincangan dengannya dan menyatakan kebenaran secara blak-blakan. Hal ini merupakan salah satu cara paling umum bagi pria untuk menyimpulkan bahwa pasangan mereka selingkuh.

Penampilan Baru yang Sempurna

Potongan rambut baru, pakaian baru, dan perilaku yang seksi merupakan indikasi pasti bahwa pasangan wanita anda sedang memperbaiki hidupnya.
Mungkin saja pasangan anda sedang berada pada tahap pengembangan diri, namun mungkin juga ia sedang mencoba untuk mengesankan seorang pria baru dalam hidupnya. Apapun alasannya, berhati-hatilah!

Pria Misterius

Tidak ada alasan lain yang lebih jelas mengapa pasangan anda selingkuh selain kehadiran dari seorang ‘pria misterius’ dalam kehidupannya. Kehadiran pria tersebut mungkin bukan selalu dianggap sebagai penyebab pasangan anda selingkuh, namun jika seseorang menjadi posesif tanpa alasan yang jelas juga tidak dapat dibenarkan.
Apapun yang ia katakan terhadap pria ini, teman masa kecil ataupun sepupu teman wanita nya, percayalah pada naluri anda dan periksalah jika ada sesuatu yang mencurigakan. Apakah ia menolak untuk mempertemukan ada dengan pria itu atau ia bertindak aneh ketika anda menanyakan pria tersebut? Jika ya, mungkin anda memiliki cukup alasan untuk curiga bahwa pasangan anda selingkuh.

Mungkin contoh diatas bisa membantu Anda untuk melihat tanda pasangan yang sedang selingkuh. Selain itu juga bisa menjadi tanda pasangan yang mulai bosan.

0 komentar:

Post a Comment

Followers