Cara Cepat Menggemukkan Badan

Cara Cepat Menggemukkan Badan - Berbeda dengan postingan saya yang kemarin, yaitu tentang cara mengecilkan perut yang buncit, kali ini saya akan memberikan cara cepat untuk menggemukkan badan. Banyak orang yang menginginkan badan yang ideal dan sexi, tapi jika badan Anda sudah terlalu sexi atau cungkring (bukan maksud saya untuk menyinggung :) ) alias kurang berat badan, saya akan berbagi pengalaman dengan Anda. Untuk menggemukkan badan, tidak terlalu sulit untuk melakukannya.
Untuk menggemukkan badan, lihat tips di bawah ini :


1. Olahraga
Untuk menggemukkan badan Anda tidak disarankan untuk tidak terlalu berlebihan. Maka dari itu Anda harus berolahraga, karena dengan olahraga Anda dapat mengidealkan tubuh Anda, selain itu tubuh juga akan menjadi sehat, sehingga fungsi tubuh pun akan baik. Usahakan setidaknya dalam satu minggu minimal olah raga sekali. Dengan bentuk olah raga yang dapat membuat anda setidaknya berkeringat.

2. Minum susu
Susu selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari.

3.Cara mengunyah makanan
Saat makanan di dalam mulut maka kunyahlah sampai halus. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kerja lambung. Apalagi makan-makanan yang sulit dicerna. Karena selain di mulut tidak ada lagi gigi di tempa tlain.

4. Makan dengan teratur
Setiap hari makanlah dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu. Disarankan makan saat malam hari. Karena makan di malam hari sangat cepat untuk menggemukkan badan.

5. Jenis makanan
Jenis makanan yang anda makan sesuaikan dengan aktivitas anda. Jika anda seorang yang banyak bergerak maka makanlah yang banyak mengandung karbohidrat atau lemak. Karena jika kelebihan, maka karbohidrat dan lemak akan ditimbun. Berbeda dengan protein yang tidak akan ditimbun tubuh.

6. Tidur yang cukup.
Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat. Usahakan untuk selalu tidur siang.

7. Kurangi merokok dan begadang.
Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.

8. Jika memungkinkan, konsumsi putih telur satu kali sehari.

9. Ngemil.
Ngemil atau makan-makanan ringan sangat mempercepat penggemukkan badan.
10. Jangan terlalu Stres atau memikirkan sesuatu.
Memikirkan sesuatu sangat tidak dianjurkan untuk kesehatan. Selain dapat menimbulkan penyakit yang berbahaya, stres juga berpotensi untuk menurunkan berat badan.

Mungkin hanya sedikit yang saya tahu tentang cara menggemukkan badan, jika ada saran atau kritik, mohon Anda tambahkan di komentar saya. Trimakasih. :)

1 komentar:

Foto Seksi Abg said...

wah boleh d coba tuh tips nya gan
terima kasih

Post a Comment

Followers