Cerita Lucu Bulan Puasa

Cerita lucu bulan puasa ini akan memberikan penjenengan suguhan nan indah ya sambil nunggu beduk buka puasa, buat yang sedang jalanin ya.. Disini saya punya sedikit cerita yang gokil abis buat kalian semua yang sedang ngrasain perut laper di bulan puasa ini. Sebenernya saya ndiri juga lagi laper gan. Tapi kalo liat cerita ini ni pasti agan-agan terkesima. yadah deh ga usah lama-lama, liat ni di bawah..check thisout =>>


Jenis makanan yang dikangenin saat bulan puasa.
Hasil survey mengatakan :
0,33 % makan cendol
0,57 % makan buah kurma
1,25 % makan kolak pisang
97,15 % MAKAN SIANG !!

Ibu : Panas - panas lagi puasa mau kemana lee ?
Ceengle : Mau wudhu bu.
Ibu : Ih rajinnya, tapi kok wudhu bawa duit ?
Ceengle : Kan wudhunya pakai air kelapa muda bu.
Ibu : Aiih.. Semprul !! Pakai es gak lee ?
Ceengle : Koplok !

Budi : Mau kemana lee ?
Ceengle : Sholat tharawih donk.
Budi : Hmm modus, mau nyolong sandal yaah ?
Ceengle : Plaaak... Sembarangan muke loe kalo ngomong yaah.
Budi : Iiih sakit tau lee.
Ceengle : Mewek.. mewek, nih gw mau nuker sandal. Yang kemaren kegedean !
Budi : Plaak.. plaaak.. PLAAK !!

Ceengle : Say udah sahur belum nih ?
Marshanda : Udah donk, aku juga udah niat loh say.
Ceengle : Niat puasa yaah ?
Marshanda : Bukan.. Niat mutusin kamu !

Budi : Loe mau kemana bro ? Kok bawa rames.
Ceengle : Mau buka bersama bud.
Budi : Buka bersama kok sendirian ?
Ceengle : Aku kan jomblo.

Oke gan, disitu baru beberapa yang ane buat. tapi btw, ni kan bulan ramadhan ya, itung-itung buat tambahan pahala, agan2 like ya cerita ane. syukur-syukur kalo agan mau nambahin dicerita lucu. agan bisa nambahin cerita lucu bulan puasa tu di kotak komen. Kalo agan mau komen n mau ngasih kritik saran, tak doain dah puasanya kuat. okelah kalo gitu aye tunggu ya gan komen nya. Makasih, salam puasa.

4 komentar


EmoticonEmoticon