Kerinduan yang Berbuah Nista dan Berakhir Mengharukan

Krinduan memaksa berbuat nista, dan semuanya berakhir mengharukan. Seperti malam-malam sebelumnya, dengan telaten wanita ini mempercantik dirinya dihadapan cermin. tapi kali ini berbeda karena karena dy mendandani paras nya, demi seorang laki2 yang dy cintai, seorang laki2 yang menjanjikan masa depan yang lebih baik.

dalam dingin malam sang wanita menunggu dengan perasa'n rindu karna memang sudah hampir 2bulan mereka tak bertemu, karena sang pria bekerja di luar kota.

dalam resah akhirnya sebuah mobil sedan hitam datang menghampiri, tidak lain itu pria yang memang sejak tadi ia tunggu, mereka larut dalam kerinduan yang luarbiasa, yang tak tergantikan oleh apapun.

» Read More...

10 Kerajaan Kuno Terbesar dan Termegah di Dunia

10 kerajaan kuno terbesar dan termegah di dunia sudah sangat terkenal di muka bumi ini. Kesepuluh kerajaan yang terbesar di dunia antara lain adalah sebagai berikut:

1. Kekaisaran Ottoman (Turki 1299–1923)
Adalah kerajaan Islam berlangsung dari 1 November 1299 sampai 24 Juli 1924. Pada masa kejayaannya, kekaisaran ini meliputi 3 benua, mengatur sebagian besar Asia Barat, Timur dan Tenggara Eropa, daerah pegunugan Kaukasus dan Afrika Utara. Kekaisaran ini berlangsung paling lama yaitu selama 7 abad. Mereka juga toleran terhadap umat Kristen dan Yahudi.

2. Kerajaan Inggris

» Read More...

Cerita Cinta : Demi Cinta

Memang hidup ini tidak akan dapat menjadi hidup yang seindah apa yang kita harapkan dan tidak akan semudah dengan apa yang kita inginkan Abi namaku, aku merasa putus asa dan hidupku serba salah sejak aku dikroyok oleh para preman, saat itu aku masih 17 tahun. Disebuah terminal, ada 2 orang preman mendekati dan mencoba untuk memalakku, karena aku kesal akan tingkah laku mereka aku pun menghajar 2 orang preman tersebut. Tapi tak kusangka teman-teman preman tersebut datang dan mengroyokku. Aku tak berdaya dihajar mereka. Aku layaknya dibuat seperti boneka yang dapat dipukul semaunya.

Setelah mereka berhenti menghajarku, aku pun lekas pergi dari terminal tersebut. Tak peduli akan ejekan mereka tentangku dan tak peduli sebagaimana parahnya lukaku, aku terus berjalan meninggalkan terminal dengan arah dan tujuan yang tak jelas. Hingga dijalan aku bertemu dengan cinta, teman sekolahku. “apa yang terjadi denganmu” itulah kata pertama yang keluar dari mulutnya. Aku diam saja dan terus berjalan, tapi tak kusangka dia tetap mengejarku. Hingga akhirnya aku berhenti ditaman dan dengan perasaan yang marah aku bertanya ” apa maumu…?” dan dengan wajah senyumnya, ia langsung merawat luka yang ada ditubuhku. Beberapa pertanyaan pun ia ucapkan padaku, tetapi aku tetap diam dan tak mau bicara padanya. Entah apa yang telah membuatku untuk tetap diam padanya, tapi dia tetap membalasnya dengan senyuman padaku. 

» Read More...

Hasil Pertandingan Liga Champion Manchester United vs Barcelona 2010/2011

Hasil pertandingan laga final piala Champion antara Manchester United vs Barcelona berjalan sangat tragis untu MU karena menelan kekalahan 3-1 dari barca. Barcelona berhasil mengangkat tropi Liga Champions musim 2010/2011. Barcelona berhasil mematahkan Manchester United di stadion Wembley, Inggris. Hasil Pertandingan Final Liga Champions meleset dari perkiraan Prediksi Final Liga Champions yang saya tulis kemarin. Jalannya Pertandingan Final Liga Champions Manchester United vs Barcelona sangat seru untuk di lewatkan, jika anda kelewatan tidak menyaksikan pertandingannya, saya punya sedikit ulasannya :

» Read More...

Tips Mendapatkan Hati Wanita


Tips mendapatkan hati wanita itu sebenernya tidak sulit, tapi itu statemen buat cowok yang sudah berpengalaman dalam percintaan. Tapi bagi cowok yang gak pede atau pendiam, dia pasti akan kesulitan dalam mencari pasangannya.  Jika kamu adalah cowok yang gak pede sama gadis yang kamu suka atau gadis impian kamu, tenang aja…saya punya sedikit tips buat kamu. perhatikan baik-baik ya….! 

Pertama, kamu harus melatih mental kamu dan mencoba berani mendekati si dia, setelah itu kamu cari tahu karakter dia, apakah dia suka bercanda, tidak suka bicara, suka cowok yang keren atau yang lain-lain. wanita tidak mau mengungkapkan perasaan terlebih dahulu. Kamu juga gak perlu kwatir si dia akan marah asal kamu sopan dan jaga tingkah laku kamu.

» Read More...

Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Barcelona

Prediksi pertandingan final liga Champion antara barcelona melawan manchester United (MU) sungguh sangat sulit di tebak. Tahun lalu Manchester united (MU) kalah tipis 0-1 dari barca di pentas yang sama yaitu di liga champion. tapi akankah ini semua terulang. Yang belum terjadi pasti juga belum tentu juga. tapi saya menebak manchester (MU) akan lebih mendominasi pertandingan karena tim setan merah ini pasti akan merasa balas dendam dari kekalahannya kemarin. pasti akan terjadi duel yang sangat bergengsi antara kedua kesebelasan tersebut. Apalagi kedua kesebelasan (MU vs Barca) juga sama-sama menjadi juara liga domestik di negara mereka masing-masing. 

» Read More...

Pentol Corah makanan khas Madiun

Pentol corah makanan khas madiun ini memang sudah sangat digandrungi oleh banyak orang, apalagi oleh anak-anak remaja seperti saya. sering sekali saat saya pulang dari kuliyah saya sempatkan untuk mampir sejenak merasakan pedasnya pentol ini bersama Alvian putra. 
Pertama saya merasakan pedasnya pentol ini saya bersama dengan Cinta Pertama  saya. Pertama makan saya merasa sangat kepedasan, sampai-sampai saya di ketawain. Tapi gak papa, itu biasa. Makan pentol Corah memang enaknya sama orang yang kita sayang, Makanan khas ini mungkin hanya terkenal di daerah madiun dan sekitarnya aja, karena mungkin di daerah lain tidak ada.
Makanan ini dulunya di peruntukkan untuk orang-orang yang suka sama sambal atau doyan pedas. Dulunya saya gak suka makan pedas, jadi pertama saya makan, saya merasa kayak puyeng..wkwkwkwkwk....Tapi karena itulah saya menjadi ingin mencoba lagi dan lagi alias ketagihan. Buat kamu-kamu yang belum pernah nyoba, maka coba aja deh. Gak usah takut sama efek sampingnya. efeknya cuma ketagihan aja kok..hehehehehe
Jika kalian ingin sekedar mencoba atau ingin menjadi penikmat Pentol corah maka saya sarankan untuk membelinya tidak di tempat-tempat umum di darah kota madiun, tapi datanglah di sekitaran daerah Pasar Njoyo atau di darah Desa Tanjung (deket juga se dengan Pasar Njoyo). Memang tempat berjualannya jauh dari keramaian kota dan untuk mencapainya masih harus masuk ke jalan kecil tapi anda tidak akan kecewa karena rasa Pentol corah yang terdapat di daerah ini sangatlah mastrab sekali dan tentu sangat berbeda jauh dengan mereka yang berjualan di pinggi-pinggir jalan maupun di tempat nongkrong anak muda madiun.
Penasaran pengen mencoba, untuk anda yang masih berdomisili di daerah karesidenan Madiun segera cobalah Pentol naga api ini atau yang dikenal dengan sebutan Pentol corah. Tapi tidak saya sarankan untuk anda yang kena penyakit asam lambung atau sensitif dengan yang pedas pedas untuk memakan Pentol ini karena bisa bisa anda opname di UGD karena kepedesannya.kakakakakkak...........pedessssss


» Read More...

Keindahan Waduk Sangiran - Ngawi

Keindahan waduk sangiran mungkin uda gak asing lagi buat arek-arek madiun, ngawi dan sekitarnya. waduk di daerah ini sudah sangat terkenal dengan ikan dan pemandagannya. Apalagi kalo anda datang pagi-pagi buta. Anda bisa melihat sunset yang gak kalah dengan tempat-tempat wisata yang terkenal lainnya. di waduk sangiran ini anda bisa melihat kota-kota sekitarnya di atas bukit. Pemandangan itu sangat indah banget.
waduk ini juga sering di jadikan tempat-tempat refresing dan tempat wisata anak muda, alias pacaran. Tapi kalo pacaran jangan sampe masuk hutan lho ya...ahihihi ayahab...:)
buat anak-anak remaja yang ingin nyoba silakan mampir aja, tempatnya juga mudah kok buat di datengin. dan kalu ingin yang romantis-romantisan, kalian juga bisa menyewa kapal buat berdua. atau makan siang di atas kapal..hhehee. tenang aja, gak mahal kok. cukup buat kantong anak remaja.

» Read More...

Tips Merayu

Kepengen banget ngerayu si dia? tapi bingung mau apa?tenang aja sob, nie ada dikit tips buat kalian.
gini caranya....
  1. Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim (jaga image), biasa aja dulu.
  2. Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami.
  3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pede-an kamu.
    WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
  4. Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat si dia itu sok pintar, kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si dia akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.
  5. Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya..” atau “hmmm… kamu betul…”
  6. Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.

» Read More...

Masa Remaja (Perkembangan Remaja)

Masalah remaja adalah masa datangnya pubertas (sebelas sampai empat belas tahun) sampai usia sekitar delapan belas-masa tranisisi dari kanak-kanak ke dewasa. Masa ini hampir selalu merupakan masa-masa sulit bagi remaja maupun orang tuanya. Ada sejumlah alasan untuk ini:
  1. Remaja mulai menyampaikan kebebasanya dan haknya untuk mengemukakan pendapatnya sendiri. Tidak terhindarkan, ini bisa menciptakan ketegangan dan perselisihan, dan bisa menjauhkan ia dari keluarganya.
  2. Ia lebih mudah dipengaruhi teman-temannya dari pada ketika masih lebih muda. Ini berarti pengaruh orang tua pun melemah. Anak remaja berperilaku dan mempunyai kesenangan yang berbeda bahkan bertentangan dengan perilaku dan kesenangan keluarga. Contoh-contoh yang umum adalah mode pakaian, potongan rambut atau musik, yang semuanya harus mutakhir.
  3. Remaja mengalami perubahan fisik yang luar biasa, baik pertumbuhannya maupun seksualitasnya. Perasaan seksual yang mulai muncul bisa menakutkan, membingungkan dan menjadi sumber perasaan salah dan frustasi.
  4. Remaja sering menjadi terlalu percaya diri dan ini bersama-sama dengan emosinya yang biasanya meningkat, mengakibatkan ia sukar menerima nasihat orang tua.

» Read More...

Kenakalan Remaja

Apa kenakalan remaja itu hanya mencakup tindakan-tindakan yang akan membawa kita ke dalam bui, Helda? Jawabannya tidak!
Sebenarnya menjaga sikap dan tindak tanduk positif itu tidak hanya tanggung jawab para guru dan keluarganya, tetapi semua orang, Guru yang selalu mengusahakan keluarganya menjadi garda terdepan dalam memberikan pendidikan dengan sebuah contoh, adalah cerminan komitmen dan pendalaman makna dari seorang guru. Sang guru harus berusaha agar keluarganya baik dan tidak korupsi agar ia dapat mengajari kepada murid-muridnya yang merupakan remaja generasi penerus bangsa memiliki moral dan ahlak baik dan tidak korupsi, berusaha tidak berbohong agar murid-muridnya sebagai remaja yang baik tidak menjadi pendusta, tidak terjaebak dalam kenakalan remaja.

Guru adalah profesi yang mulia dan tidak mudah dilaksanakan serta memiliki posisi yang sangat luhur di masyarakat. Semua orang pasti akan membenarkan pernyataan ini jika mengerti sejauh mana peran dan tanggung jawab seorang guru . Sejak saya baru berusia 6 tahun hingga dewasa, orang tua saya yang merupakan seorang guru, selalu memberikan instruksi yang mengingatkan kami para anak-anaknya adalah anak seorang guru yang harus selalu menjaga tingkah laku agar selalu baik dan jangan sampai melakukan sebuah kesalahan . Seberat itukah, seharus itukah kami bertindak Lantas apa hubungan profesi orang tua dengan dengan anak-anaknya, apakah hanya anak seorang guru yang harus demikian ?.

Peran guru tidak hanya sebatas tugas yang harus dilaksanakan di depan kelas saja, tetapi seluruh hidupnya memang harus di dedikasikan untuk pendidikan. Tidak hanya menyampaikan teori-teori akademis saja tetapi suri tauladan yang digambarkan dengan perilaku seorang guru dalam kehidupan sehari-hari.

Terkesannya seorang Guru adalah sosok orang sempurna yang di tuntut tidak melakukan kesalahan sedikitpun, sedikit saja sang guru salah dalam bertutur kata itu akan tertanam sangat mendalam dalam sanubari para remaja. Jika sang guru mempunyai kebiasaan buruk dan itu di ketahui oleh sang murid, tidak ayal jika itu akan dijadikan referensi bagi para remaja yang lain tentang pembenaran kesalahan yang sedang ia lakukan, dan ini dapat menjadi satu penyebab, alasan mengapa terjadi kenakalan remaja.

» Read More...

Tips Gencatan Senjata Dengan Remaja Puteri

Inilah 15 Tips Gencatan Senjata Dengan Remaja Puteri anda.
Remaja putri dan laki-laki, mana yang lebih sulit ditangani?
Berdasarkan poling terbaru, dua pertiga orang tua mengaku remaja puteri, yang terkenal dengan suasana hati naik-turun dan selera buruk tentang pacar, jauh lebih sulit ditangani ketimbang remaja pria. Untuk itu, seorang ibu dari remaja puteri berumur 15 tahun, Rachel Halliwell membagikan 15 jurus peredam sikap menjengkelkan mereka.

1. Ingatlah saat Anda masih muda dulu. Salah satu hal yang sering dilupakan para ibu adalah bahwa dulu pun mereka muda. Jadi, untuk bisa lebih bersimpati dan menaruh empati pada gadis remaja, Anda harus mengingat kembali masa-masa labil waktu itu.

2. Belikan alat catok terbaik jika Anda tak ingin diganggu oleh jeritannya setiap pagi akibat rambutnya yang kusut.

3. Pilihlah seprei warna gelap untuk alas tempat tidurnya agar Anda tak perlu mengomel akibat noda krim di mana-mana yang ia pakai setiap malam.

4. Siapkan masker. Para gadis remaja biasanya suka menghabiskan setengah botol parfum sebelum melangkah keluar rumah. Jadi siap-siap saja.

5. Tak perlu terlalu pusing tentang make-up yang dipakainya. Penampilan menornya pasti akan berubah sendiri seiring waktu dan membaiknya citra diri.

6. Biasakan diri untuk mendengar "mama/ibu salah". Salah ketika Anda mengatakan ia tampak cantik. Salah ketika Anda mengatakan roknya terlalu pendek. Faktanya, Anda selalu salah dalam hampir segala hal.

7. Selain itu, biasakan diri untuk mendengar "Ah, mama/ibu sudah tua sih (atau tak modern lagi)." Itulah salah satu sebab mengapa Anda selalu salah.

8. Terimalah kenyataan bahwa hari-hari di mana Anda bisa ngobrol dengan si gadis kecil saat sarapan sudah lewat. Hadapilah, setelah Anda mengatakan roknya terlalu pendek, dandanannya terlalu menor, dan bahwa ia harus makan 3 biji anggur lagi, kira-kira apakah ia masih mau duduk bersama ibunya yang menurutnya..ehm...cerewet? Beruntunglah Anda bila ia mau.

9. Jika Anda memiliki lebih dari seorang anak remaja puteri, lebih baik sediakan kebutuhan masing-masing secara adil. Jangan sampai yang sulung membuat Anda pusing karena keluhannya tentang legging yang rusak usai dikenakan sang adik.

10. Belajarlah diam, terutama saat teman-teman putri Anda sedang berkunjung. Biarkan mereka berbicara dalam 'bahasa anak remaja' dan tahan diri Anda untuk menginterupsi.

11. Jangan menyamar menjadi remaja putri hanya untuk mengenal lebih dekat gebetan buah hati. Anda akan dibawa masuk ke dalam dunia persaingan cinta anak muda yang membuat pusing.

12. Bekali diri dengan pengetahuan psikolog tentang keluarga. Selain buah hati, Anda masih harus menghadapi suami yang bakal menyalahkan Anda untuk segala kegagalan yang terjadi pada putri Anda.

13. Cobalah untuk tidak menganggapnya sebagai tuduhan serius ketika buah hati meneriaki Anda karena sudah merusak hidupnya.

14. Akhir kata, jangan sampai Anda mengatakan padanya bahwa Anda ingin menjadi orang pertama yang ingin tahu ketika ia mulai aktif secara seksual. Anda pasti tak tahan mendengar ceritanya tentang aneka gelora yang mungkin ia rasakan.

15. Masa-masa remaja merupakan masa transisi. Terima dan pahamilah itu, dengan begitu, masa ini pun akan berlalu manis, semanis pengertian dan kebijaksanaan Anda sebagai ibu. Salam!

» Read More...

Cinta yang Menyesatkan

"Orang yang dalam hatinya tumbuh benih-benih cinta akan segera menemui dua hal berikut, kalau tidak sedih ya gembira"

Bukan bermaksud menakut-nakuti, tapi memang itulah kenyataan dari cinta. Siapapun yang jatuh cinta, memiliki cinta, dilanda cinta atau apapun itu namanya maka dia harus siap untuk menghadapi dua hal tersebut.

Kebijaksanaan, kesabaran dan keikhlasanlah yang bisa mengawal cinta menuju jalan yang benar. Tanpa ketiga hal itu cinta cenderung membawa kita menuju jalan yang sesat dan menyesatkan.

Dasarilah cinta atas suatu hal yang benar dan hakiki, sebab dengan dasar itu cinta akan berdiri diatas pondasi yang kokoh dan tidak mudah goyah.

Dan,.. ibarat berenang di samudera, kita harus siap basah kuyup, di ombang-ambingkan gelombang, terpapar matahari atau gigitan dingin yang menusuk tulang bahkan tenggelam ke dasar laut. Bagitu pula cinta.

Banyak cerita indah tentang cinta yang dikabarkan orang, namun sebenarnya lebih banyak lagi cerita duka yang seharusnya di sampaikan. Namun ya itu tadi, seperti menerjang ombak... meskipun berat tetap saja hal itu menyimpan kebanggaan dan keindahan yang tak bisa di lukiskan dengan kata-kata. Namun bagi yang tidak kuat, mudah putus asa, hanya mencari enaknya saja... cinta tak akan pernah memberikan hikmah kepada mereka. Cinta akan menyesatkan hidup mereka. (Sumber : Kak Legi, PramukaMandiri.Com)

» Read More...

Followers